GOLONGAN SALAFI DAN WAHABI DIFITNAH SEBAGAI ANTEK ZIONIS YAHUDI OLEH ORANG-ORANG BODOH DARI SEKTE-SEKTE SESAT


Hanya orang-orang bodoh yang sok tau saja yang menuduh salafi/wahabi sebagai musuh islam, sebagai aliran sesat, sebagai antek zionis yahudi, dan berbagai tuduhan dusta lainnya. Alangkah buruknya apa yang mereka katakan, apa yang mereka tuduhkan tidak lain hanyalah dusta.
-
Semua fitnah mereka itu akarnya hanya 2, dan semuanya disebabkan kebodohan mereka:
-
1. Mereka percaya kepada berita-berita dusta yang menjelek-jelekkan salafi/wahabi, padahal seharusnya mereka mengklarifikasi dan tidak mudah percaya gosip
-
Dan kebanyakan mereka tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikit pun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan. (Surat Yunus Ayat 36)
-

2. Mereka menganggap salah terhadap sesuatu yang sebenarnya BENAR, dan menganggap benar terhadap sesuatu yang sebenarnya SALAH, ini disebabkan dangkalnya ilmu yang mereka miliki dan fanatisme mereka terhadap kesesatan tapi mereka tidak sadar
-
Katakanlah: “Apakah akan Kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya?”
Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya. (Surat al Kahfi ayat 103-104)
-
==========================================
-
-
Berbagai fitnah terhadap salafi/wahabi dan bantahannya;
-
-
1. salafi dituduh menggembosi jihad

yang benar: salafi mendukung jihad asalkan sesuai dengan aturan islam, misalnya: salafi dulu mendukung jihad rakyat afgan melawan komunis rusia (1980-1989)

tentu saja salafi tidak setuju dengan jihad yang tidak sesuai prosedur islami, karena dampak negatifnya lebih banyak dari dampak positifnya, ibaratnya operasi adalah tindakan medis yang sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit misalnya kanker, tapi tidak semua jenis penyakit cocok disembuhkan dengan operasi, jadi tergantung situasi dan kondisi dan berbagai faktor lain.

bahkan salafi adalah golongan yang paling mendukung jihad, karena salafi berpendapat bahwa jihad bukan hanya bersifat defensif, tapi juga ofensif, ekspansif dan agresif ke seluruh penjuru dunia sampai tiada lagi fitnah dan agama ini semata-mata untuk Allah, tentu dengan syarat bahwa umat islam memiliki kekuatan yang cukup untuk menang, jadi bukan hanya modal nekat, bukankah Khalid bin walid menarik mundur tentara islam dalam perang mu’tah karena musuh yang terlampau banyak sehingga kekuatan tidak seimbang

jika ada yang bertanya kenapa arab saudi tidak mengirim tentara untuk membebaskan palestina dari cengkeraman israel, maka kita hanya bisa balas bertanya kenapa para raja dari dinasti turki usmani tidak mengirim tentara dalam jumlah yang cukup untuk membebaskan andalus (spanyol) dari cengkeraman tentara kristen? Al fatih menakhlukkan konstantinopel tahun 1453, tapi Granada di spanyol jatuh ke tangan tentara salib sekitar tahun 1492.

Kenapa juga daulah turki usmani tidak membebaskan wilayah-wilayah islam yang satu persatu jatuh ketangan tentara kristen pada abad 16-18, misalnya nusantara, india, dll.

Kenapa nabi isa tidak membebaskan timur tengah dari penjajahan romawi

Kenapa presiden iran ahmadinejad tidak mengirim tentara untuk menyerang israel?

Kenapa ahmadinejad tidak mengirim tentara untuk menyerang amerika yang bercokol di afganistan?

Mungkin jawabannya adalah karena kekuatan yang terbatas, bukankah orang yang lemah (harta dan jasadnya) menjadi tidak wajib haji? padahal haji adalah rukun islam kelima, sedangkan jihad tidak termasuk dalam 5 rukun islam

la yukallifullahu nafsan illa wus ‘aha (tidaklah Allah membebani manusia melainkan sebatas kemampuannya)

=====================

dan masih banyak lagi fitnah terhadap salafi/wahabi,

untuk membaca pembelaan dari pihak salafi silahkan baca buku-buku karya para ulama/ustadz salafi, misalnya:

1. MEREKA ADALAH TERORIS karya ustadz Luqman Baabduh
2. TERORIS MELAWAN TERORIS karya ustadz abu umar basyir
3. MENGAPA MEMILIH MANHAJ SALAF karya syaikh salim al hilali
4. TASFIYAH WAT TARBIYAH karya syaikh ali hasan
5. BUKU-BUKU KUMPULAN FATWA PARA ULAMA SALAFY
6. dll

- AL MASAIL jilid 1-8 karya Al Ustadz Abdul hakim Abdat
– AL BIDAYAH WAN NIHAYAH karya Ibnu katsir
– TALBIS IBLIS karya Ibnul Jauzi
– SHAIDUL KHATIR karya Ibnul Jauzi
– SOROTAN TOTAL ULAMA SALAF
– SILSILAH HADITS DHAIF DAN PALSU karya Al albani
======================================

Situs-situs dari islam yang paling benar dan paling murni serta paling konsekuen dengan ajaran nabi (bermanhaj salaf), insya Allah :

www.almanhaj.or.id

www.alsofwah.or.id

www.asysyariah.com

www.salafy.or.id

www.muslim.or.id

www.jilbab.or.id

www.muslimah.or.id

www.abusalma.wordpress.com

www.abasalma.wordpress.com

About these ads